Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha C330 Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha C330 Anda pecinta gitar? Butuh refrensi berbagai macam gitar yang bagus kualitasnya? Artikel kali ini akan mengulas spesifikasi gitar dari salah satu merek terkenal yaitu yamaha. yamaha merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi alat musik petik yang sudah populer di kalangan masyarakat. Salah satu tipe yang paling banyak dicari oleh banyak orang adalah gitar akustik yamaha C 330. Harga gitar yamaha C 330 yang minimalist, membuat banyak membuat orang tertarik untuk memilikinya. Disainnya yang simpel serts kualitas suara yang oke pastinya membuat permainan gitar Anda menjadi lebih enak didengar. Dibandingkan dengan tipe yamaha yang lain, tipe gitar yamaha C 330 memang sengaja di disain mengunakan bahan kayu yang berkualitas tinggi. Oleh sebab itu, tipe gitar yamaha ini cocok untuk para gitaris pemula.

Welcome to hargaalatmusik.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung ūüôā
Gitar Akustik Yamaha C330

Gitar Akustik Yamaha C330

Untuk orang yang kurang begitu menyukai seni ,khususnya musik mungkin kurang tertarik saat kita berbicara tentang gitar. Untuk mengetahuinya lebih lanjut mari simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga gitar akustik Yamaha Klasik C 330 berikut ini. Sebagian Gitaris atau Pecinta alat musik gitar pasti sudah banyak mengetahui tentang keunggulan dari gitar akustik. Gitar akustik ini merupakan gitar yang dirancang dengan lubang di bagian tengah tubuh gitar hal ini dimaksudkan agar gitar menghasilkan suara yang keras.

Gitar ini memang didesain dengan mengunakan kayu yang sangat berkualitas tinggi suapaya para pengguna puas akan produk yang satu ini dan bisa menikmatinya. Gitar ini dapat memeberikan pengetahuan tambahan bagi anda penikmat musik atau bagi anda yang ingin memilikinya. Gitar yamaha C 330 ini memiliki ukuran ( L x W x H cm ) = 103 x 47 x 15 cm. Ukuran yang cocok bagi seorang pemula. Dan berat yang kurang dari 11 kg menjadikan gitar yang ringan sehingga parah pengguna tidak keberatan saat memakainya. Untuk skala senar 650 mm, dan bahan yang digunakan untuk membuat semua body gitar ini dipilih dari bebrbagai macam jenis kayu yang berkualitas yaitu kayu spuce dan nato. Bahan gitar dibagian samping menggunakan kayu meranti yang tipis namun kuat dan tahan terhadap jamur maupun lapuk.

Baca Juga :

Gitar klasik seri C 330 merupakan saudara dari gitar yamaha C 390. Yamaha C 330 ini memang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dengan teknik pengerjaan yang cukup rumit di bagian tertentu. Instrumen gitar ini dapat memberikan keseimbangan intonasi yang cukup. Selain itu, gitar ini juga sangat disarankan untuk digunakan para pemula yang masih belajar menggunakan gitar akustik klasik karena sangat mudah digunakan serta memberikan kenyamanan tersendiri saat memainkan gitar. Proses belajarpun akan menjadi lebih menyenangkan. Untuk itu, segera miliki gitar klasik seri C ini namun sebaiknya anda mempertimbangkan spesifikasi dan harga gitar akustik Yamaha Klasik C 330 ini sebelum memilikinya.

Gitar akustik Yamaha Klasik C 330 ini merupakan gitar dari merek terkenal Yamaha yang dapat menjadi teman ketika waktu senggang serta saat menyalurkan kreativitas anda lewat lagu. Gitar klasik seri C 330 ini tidak jauh berbeda dengan gitar klasik C 315. Perbedaannya gitar seri C 330 ini khusus dibuat dari kayu meranti ringan akan tetapi tahan lama, sehingga nyamanan saat digunakan. Selain itu, gitar klasik seri C 330 ini juga dilengkapi dengan tas gitar atau softcase asli dari Yamaha. perbedaan juga terletak pada harganya harga gitar C 315 lebih murah dibanding dengan gitar C 330

Harga Gitar yamaha harga C 330 tergolong cukup standar seperti gitar akustik Yamaha yang lainnya. Harga gitar Akustik ini dijual dengan harga dikisaran 1,2 jutaan rupiah saja. Anda bisa membeli ditoko musik terdekat ataupun ditoko online terpercaya. Gitar Akustik yamaha ini memang terbuat dari bahan atau material yang memiliki kualitas tinggi dikarenakan tehnik pengerjaan yang tinggi dan rumit. Suara yang dihasilkan juga sangat halus dan cukup nyaring walau berada diluar ruangan sekalipun. Gitar ini sangat cocok untuk kamu bawa ke acara diluar seperti kamping ataupun jalan-jalan keberbagai tempat di Indonesia.

Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha C330 yang dapat saya berikan untuk anda. Semoga dengan informasi ini bisa menjadi referensi sebelum anda membeli dan mencari harga gitar yamaha murah yang sesuai dengan selera anda.

Terimahkasih ……

Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha C330 Mei 2017 | admin | 4.5
/* */
Selamat Datang di HARGAALATMUSIK.INFO

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*