5 Jenis Gitar Akustik Yamaha Untuk Pemula

5 Jenis Gitar Akustik Yamaha Untuk Pemula Mempunyai gitar akustik dengan kualitas yang tinggi merupakan idaman untuk seorang gitaris. Tapi adakah gitar dengan kualitas tinggi tapi mempunyai harga yang sangat murah ? jawabanya ada. Salah satu jenis gitar akustik yang mempunyai harga murah adalah dari  jenis merek yamaha. mari kita simak dahulu perusahaan yamaha yang telah memproduksi berbagai macam gitar dengan harga yang murah.

Welcome to hargaalatmusik.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂
YAMAHA Gitar Klasik [C-40]

YAMAHA Gitar Klasik [C-40]

Gitar Akustik Yamaha Untuk Pemula

Perusahaan yamaha merupakan perusahaan yang berdiri dinegara jepang. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang ternama yang ada didunia saat ini dalam memproduksi berbagai jenis alat-alat elektronik dan otomotinya. Selain itu yamaha juga telah sukses dan berhasil memproduksi dan mengembangkan berbagai jenis alat musik, salah satunya adalah gitar. Gitar keluaran dari yamaha terbagi dalam 3 jenis yaitu gitar akustik, gitar akustik elektrik, dan gitar elektrik. Pada review kali ini sebenarnya kita akan membahas tentang daftar harga gitar yamaha yang murah dan cocok bagi pemula,

Bermain gitar merupakan salah satu hobi yang banyak dipilih untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya pria yang menyukai jenis alat musik ini, wanita pun juga sekarang banyak yang mengunakan gitar sebagai hobi sehari – hari. Gitar akustik yamaha merupakan gitar yang mudah untuk dibawah kemana – mana karena tidak ada kabel penghubung untuk menghasilkan suara. Suara yang dihasilkan oleh gitar akustik yamaha ini sangat bagus dan jernih untuk didengar. Ada banyak jenis model gitar akustik yang dikeluarkan oleh yamaha yang bisa anda pilih sebelum anda membelinya. Sebaiknya anda tanya – tanya teman dahulu atau membaca artikel kami yang ada dibawah untuk melihat spesifikasi yang ada pada jenis model gitar akustik tersebut.

Gitar akustik yamaha salah satu model gitar favorit untuk pemain gitar yang amatiran atau yang sudah profesional. Bahan baku yang digunakan untuk membuat gitar ini tampak istimewa diamata para pemain gitar merupakan bahan baku dari kayu kayu yang sangat berkualitas tinggi. Banyak model gitar akustik yamaha yang sudah diciptakan. Diantaranya adalah :

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Gitar Nylon Yamaha
  1. Gitar Akustik Standar. Gitar akustik yang dikeluarkan Yamaha ini diciptakan untuk para musisi pemula dengan suara yang jernih dan ukuran yang pas. Semua jenis musik cocok dimainkan dengan menggunakan gitar akustik ini. Senar gitar akustik standard menggunakan senar standard gitar akustik.
  2. Gitar Akustik Klasik. Model gitar akustik Yamaha yang satu ini merupakan model gitar yang dikhususkan untuk memainkan musik klasik. Senar giat ini menggunakan senar nylon yang bunyinya lebih redam daripada senar steel standar. Gitar akustik ini biasanya digunakan dalam mengisi musik dalam musik orchestra dan klasik.
  3. Gitar Akustik Elektrik. Model gitar Yamaha yang satu ini hampir sama dengan gitar akustik standar hanya saja menggunakan listrik atau elektrik gitar. Kelebihannya Anda bisa mengatur besar kecil bunyi gitar yang dihasilkan dan beberapa pengaturan lainnya seperti bass treble yang bisa menghasilkan bunyi sesuai dengan keinginan Anda.

Gitar Listrik Yamaha

Banyak yang memilih gitar akustik ini dipasaran dikarenakan jenis model gitar ini memiliki banyak kelebihan dibanding dengan gitar jenis model lainya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh gitar akustik diantaranya adalah :

  • Bahan kayu atau material dasar pembuatan gitar Yamaha sangat bagus. Untuk gitar akustik standart dan klasik biasanya Yamaha menggunakan kayu spruce untuk bagian depan dan kayu agathis untuk bagian belakang. Kayu jenis ini terkenal dengan kekuatan dan ketahanannya sehingga gitar akustik Yamaha sangat awet bisa digunakan dalam waktu yang lama. Pemilihan kayu terbaik dari Yamaha membuat suara yang dihasilkan lebih nyaring dan jernih.
  • Dari segi desain Yamaha menciptakan gitar dengan desain yang simple tapi tetap menarik dilihat. Warna-warna klasik dari gitar Yamaha membuat gitar ini semakin menarik. Bodi gitar yang pas saat dipegang dan dimainkan. Bobotnya yang pas tidak terlalu berat atau terlalu ringan nyaman saat disandang atau dipangku saat tampil.
  • Harga yang cukup murah ditawarkan untuk sebuah gitar akustik membuat gitar Yamaha banyak digunakan. Harga yang murah tetap mengutamakan kualitas, ini dibuktikan Yamaha dengan bunyi gitar yang nyaring dan jernih. Gitar jenis ini memang didistribusikan gitar akustik murah dan cocok buat pemula.

Sekarang ini harga gitar akustik dipasaran memang beragam, hal itu ditentukan dari kualitas gitar itu sendiri. Seperti yang kita tahu bahwa kualitas bagus maka harga juga akan semakin mahal, namun sebaliknya jika kualitas lebih rendah maka harga juga akan lebih rendah. Harga gitar yamaha sangatlah berbeda dengan harga gitar biasa dipasaran.

Daftar Harga Gitar Akustik Yamaha Termurah.

No. Type Harga
1 Gitar akustik yamaha F 310 >> Spesifikasi Rp. 500-1 Juta
2 Gitar akustik yamaha CS40 >> Spesifikasi Rp. 500-1 Juta
3 Gitar akustik yamaha C 315 >> Spesifikasi Rp. 500-1 Juta
4 Gitar akustik yamaha klasik C 330 >> Spesifikasi Rp. 500-1,5 Juta
5 Gitar akustik klasik yamaha C335 >> Spesifikasi Rp. 500-1 Juta
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Elektrik Yamaha APX-500 

Demikianlah sedikit informasi tentang daftar gitar yamaha termurah saat ini, mudah mudahan dapat menjadi refrensi perbandingan harga bbagi anda. Semoga dengan menggunakan gitar yamaha anda dapat berkreasi dengan nada-nada kesukaan anda dan menciptakan lagu yang cantik dan bagus.

Terimahkasih…..

Disclaimer: harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan toko

5 Jenis Gitar Akustik Yamaha Untuk Pemula | admin | 4.5
/* */
Selamat Datang di HARGAALATMUSIK.INFO

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*