Daftar Harga Gitar Epiphone Indonesia Juli 2017

Daftar Harga Gitar Epiphone Indonesia – Selamat pagi, sore, ataupun malam sobat. Sudah ngopi belom ?, yuk kita ngopi sambil membaca artikel dari kami, supaya menambah informasi bagi anda tentang harga sebuah gitar yang murah dan pastinya sangat berkualitas darai salah satu merek ternama yang ada di Indonesia yakni Gitar Epiphone Indonesia. Gitar adalah sebuah alat musik yang dimainkan dengan dipetik menggunakan jari maupun plektrum untuk senar baja. Dan gitar merupakan alat musik yang sering digemari semua orang didunia ini dari berbagai kalangan karna alat musik ini mudah dibawa kemana mana.

Welcome to hargaalatmusik.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂

Alat musik gitar terus berkembang sampai sekarang dan sudah menjadi instrumen dunia. Karena perkembangan ilmu teknologi begitu pesat, instrumen gitar tidak ketinggalan juga terkena imbasnya yang sekarang kita telah mengenal yang namanya gitar listrik (electric guitar). Gitar listrik merupakan sejenis gitar yang menggunakan beberapa pickup untuk mengubah bunyi atau getaran dari string gitar menjadi arus listrik yang akan dikuatkan kembali dengan menggunakan seperangkat amplifier dan loud speaker.

Daftar Harga Gitar Epiphone Indonesia

Gitar Epiphone Indonesia

Harga gitar epiphone elektrik murah – Jika dimainkan tanpa menggunakan penguat tersebut akan menghasilkan suara yang relatif lemah. Berbeda dengan gitar akustik yang bisa dimainkan tanpa alat bantu pengeras suara karena gitar akustik memiliki suara cukup keras saat dimainkan. Selain itu, gitar elektrik memiliki beberapa efek suara pada saat dimainkan. Gitar listrik juga mempunyai banyak jenis jenis macamnya seperti gitar ibanez, gitar yamaha, gitar gibson dan juga gitar epiphone yang akan kita ulas pada pembahasan selanjutnya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Gitar Radix The Saint

Spesifikasi gitar epiphone – Epiphone merupakan brand gitar yang merupakan bagian dari Gibson Guitar Corporation dan berada dibawah naungan dari chicago music company. Perusahaan ini merupakan divisi dari Gibson Guitar Corporation dan telah berdiri sejak cukup lama dan memiliki sejarah cukup panjang. Epiphone ini sebagai perusahaan yang didirikan pada tahun 1893 disalah satu kota smyrna yang yang berada negara turki. Dan setelah melewati masa yang panjang sekarang perusahaan tersebut telah berpindah tempat dan berpusat dinegara bagian tenese, amerika serikat pada tahun 1975. Selain dikenal dengan produsen gitar yang berkualitas sangat baik, perusahaan ini juga memproduksi alat musik jenis lain seperti bass, gitar resonator, mandolin, banjo, efek gitar dan amplifier.

Gitar dari jenis epiphone ini memiliki kualitas yang terbilang baik. Terbukti dari banyaknya gitaris papan atas dari berbagai dunia yang menjadikan gitar epiphone ini sebagai instrumen musik andalanya seperti dari jenis epiphone les paul spesial ii vintage sunburst. Beberapa nama besar yang menyandang gitar epiphone ini antara lain: Tony lommi(gitaris metal), Joe pass(gitaris jazz), John lennon (gitaris The Beatles) dan legenda musik Blues BB king serta John lee Hooker. Bahkan musisi dari negra kita sendiri banyak yang menggunakan gitar epiphone ini saat manggung. Dari bermacam – macam gitar yang diproduksi oleh epiphone ini harga yang ditawarkan dipasaran juga sangat bervariasi.

Harga gitar epiphone murah – Dan inilah informasi yang ditunggu – tunggu yaitu daftar harga gitar epiphone murah yang beredar dipasaran alat musik saat ini. Kebanyakan gitar epiphone ini dijual diatas harga 5 juta rupiah, namun jangan khawatir kamu tetap bisa menemukan gitar epiphone murah yang dijual dibawah 5 juta dan kualitasnya pun tak kalah dengan gitar – gitar lain yang memiliki harga yang lebih tinggi. Contohnya seperti harga gitar Epiphone Les Paul Special II yang dijual dengan harga kisaran dibawah 5 juta. Sementara untuk gitar – gitar edisi spesial biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal yang harganya biasanya rata – rata diatas 10 juta. Tapi dipasaran semakin banyak gitar palsu epiphone yang dijual.

Berikut ini adalah daftar harga gitar epiphone murah yang telah kami sediakan untuk anda. Daftar harga tersebut kami sediakan sebagai refrensi saja disini kami tidak menjual barangya dan harga dipasaran kemungkinan berbeda – beda, tergantung ketentuan dari tiap – tiap penjual atau toko.

No Merek dan Type Gitar Epiphone Harga
1 Gitar Epiphone Les Paul sunburst Rp 2.350.000,-
2 Gitar Epiphone SG Rp 1.850.000,-
3 Gitar Epiphone Les Paul Spesial Bla Rp 1.550.000,-
4 Gitar Epiphone Les Paul Alpine White Rp 2.450.000,-
5 Gitar Epiphone Les Paul Natural Flame Rp 1.559.000,-
6 Gitar Epiphone Les paul Rp. 1.675.000,-
  • Note : Informasi daftar harga epiphone murah diatas sudah disesuaikan dengan harga terbaru dari gitar epiphone termurah dari gitar listrik tersebut. Tentunya kami tidak dapat memberi jaminan bahwa harga yang tertera akan sama presis dengan nila harga di kota – kota tempat anda tinggal atau ditoko online mengingat adanya hal – hal yang bisa membuat perubahan harga seperti diskon, stok kesedian produk atau karena kebijakan harga masing – masing dari penjual.
Baca Juga : 12 Merek Gitar Bass Terbaik Didunia

Dengan harga gitar epiphone seperti dijelaskan diatas, ada beberapa keuntungan yang diperoleh apabila kita membeli gitar epiphone ini. Pertama tentu saja karena harganya yang terjangkau dan sangat berkualitas kita tidak perlu berpikir panjang untuk mendapatkanya.

Demikianlah ulasan tentang harga gitar epiphone murah indonesia yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya. Jika anda berniat membeli gitar listrik dengan harga yang murah dan kualitas yang menjajinkan, maka gitar epiphone adalah pilihan yang tepat.

Terimahkasih…….

Daftar Harga Gitar Epiphone Indonesia Juli 2017 | admin | 4.5
/* */
Selamat Datang di HARGAALATMUSIK.INFO

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*