Spesifikasi dan Harga Gitar Radix The Saint Mei 2017

Spesifikasi dan Harga Gitar Radix The Saint – (iwant saint loco signature series) – Gitar merupakan salah satu jenis instrumen musik populer yang banyak dimiliki dan dicari akrena harganya relatif terjangkau, mudah unuk dibawah kemana – mana serta dapat dipelajari secara ototidak. Gitar di indonesia memang sangat pesat perkembanganya, karena jenis alat musik ini sangatlah digandrungi oleh semua masyarakat dari semua kalangan. Indonesia juga menghasilkan produk gitar yang sangat berkualitas dan tidak kalah dengan produk-produk dari luar. Seperti yang kita akan bahas hasil produk dari indonesia yaitu gitar radix.

Welcome to hargaalatmusik.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂

Gitar Radix The Saint - (iwant saint loco signature series)

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Spesifikasi dan Harga Gitar Radix The Sain berikut ini kami akan sajikan sedikit ulasan untuk anda .

Gitar radix – Sebenarnya ada banyak sekli guitar brand asli indonesia yang ada, tapi kali ini saya akan membahas dari salah satunya brand-brand asli indonesia yaitu gitar radix.  Gitar radix adalah sebuah merk gitar listrik yang diproduksi ditangerang, banten. Dimulai pada tahun 2003, radix didirikan oleh toein bernadhie. Berawal dari ketertarikanya pada gitar listrik ditahun 1995, toein belajar membuat gitar listrik sendiri setelah akhirnya jadi dan justru malah menghabiskna dana besar, saat itulah toein bertekad untuk memproduksi gitar listrik secara massal.

Didalam pabrik sederhana gitar radix diproduksi dimulai dari proses penyiapan kayu, membuat desain dengan mengandalkann komputer dan membentuk gitar dengan mesin hingga terciptanya gitar yang sangat berkualitas. Gitar radix sangat fenomenal karena mampu melengking hingga ke eropa. Tidak hanya dipasarkan di dalam negeri saja, gitar radix juga menambah pasar eropa sejak tahun 2007. Kualitasnya yang mumpuni membuat radix jadi primadona di belanda, swedia, inggris bahkan hingga rusia. Kanada dan australia pun tak luput menjadi rambahan.

Baca Juga : 12 Tips Merawat Gitar Bass Yang Baik Agar Tetap Prima

Dinegeri sendiri gitar radix menjadi idaman para gitaris band papan atas. Hingga menciptakan beberapa gitar dengan mengandeng persoinil personil band  kelas atas indonesia seperti, gitar radix GES signaturnya om eet edane, gitar radix raven signaturnya edwin cokelat, radix deluxw signaturnya sony J rock, radix royal signaturnya farri the S.I.G.I.T, dan gitar radix the saint signaturnya iwant sait loco. Merupakan gitar radix yang akan kita bahas selanjutnya mengenai spesifikasi dan harganya. Dan sebenarnya masih banyak produk gitar yang dihasilkan oleh radix.

Spesifikasi gitar radix the saint – (iwant saint loco signature series) – Iwan awalnya tertarik dengan gitar radix karena dipengaruhi oleh rekan gitarisnya seperti edwin  gitaris cokelat dan eet sjaharnie. Lalu kemudian radix merekomendasikan untuk iwan saint loco. Gitar yang diperkenalkan radix guitar pada tahun 2008 ini merupakan gitar signature series untuk iwan hoerdiarto salah satu gitaris band terkenal yaitu saint loco. Gitar yang diberi nama the saint ini seperti anak mudah yang terkenal murka radix, sangat liar dan agresif. Dengan bentuk yang sangat begitu sangar, dengan bagian sudut – sudut yang tajam, dan sepasang pcik up aktif yang begitu panas untuk mengundang anda membangkitkan monster dari neraka.

Gitar ini memiliki body yang sangat begitu ramping menurut saya menggunakan bahan mahogany dan neck atau leher gitar menggunakan bahan 5 pieces mahogany juga dengan konstruksi penyambungan gitar Set-in. Untuk bagian pada fingeboard menggunakan bahan dari rosewood yang terdapat 24 medium fret dan dihiasi abalone dot white inlay. Gitar radix the saint ini menggunakan dua pick up humbucker aktif TESLA AH1 dengan konfigurasi 3 way pickup selecthor.

Gitar Radix The Saint

Harga gitar radix the saint(iwant saint loco signature series) – Setelah mengetahui tentang spesifikasi dari gitar saint the radix. Gitar radix the saint (iwant saint loco signature series) dijual dengan kisaran harga Rp 3.850.000,- harga ini memang terlalu mahal tapi harga tersebut sebanding dengan kualitas dari gitar tersebut. Kini, dengan popularitas yang sudah melekat, radix akan terus  melekingkan produksinya hingga mampu menjadi brand lokal yang berjaya, tidak hanya dalam negeri saja tapi juga diluar negeri.

Untuk anda yang tertarik untuk memiliki gitar radix the saint ini silakan cek ditoko-toko online yang sudah terpercaya seperti tokopoeia, lazada.com, olx.com dan lain-lainya. karena disitus online ini banyak tersedia dari berbagai macam merek gitar seperti gitar radix the saint. Atau cek ditoko toko yang menyediakan gitar the saint ini.

Ada sedikit saran dari saya, jika anda membeli sebuah gitar secara online tanpa menemui pembeli dan tanpa melalukan cek sound terhadap gitar yang akan anda beli sebaiknya anda berhti – hati karena siapa tahu kita mendapatkan barang yang sudah rusak atau dalam kondisi tidak bagus.

Baca Juga : Daftar Harga Tuner Gitar Terbaru

Memiliki gitar sendiri akan sangat menyenangkan saat berlatih gitar. Berlatih gitar dengan menggunakan gitar milik sendiri tentu akan membuat kita lebih leluasa dalam memainkannya. Inilah mengapa tak perlu menjadi ahli dalam gitar terlebih dahulu untuk bisa mulai belajar bermain gitar. Para pemula juga bisa memiliki gitar agar semakin semangat dalam mempelajarinya.

Demikianlah sedikit informasi mengenai review spesifikasi gitar radix the saint (iwant saint loco signature series) yang dapat saya berikan untuk anda. Semoga dengan informasi ini  bisa menjadi refrensi anda sebelum membeli gitar raddix the saint ini. Disini kami tidak menjual barangnya.

Terimahkasih…

Spesifikasi dan Harga Gitar Radix The Saint Mei 2017 | admin | 4.5
/* */
Selamat Datang di HARGAALATMUSIK.INFO

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*