Spesifikasi dan harga piano Yamaha Arius YDP 162 September 2017

Spesifikasi dan harga piano Yamaha Arius YDP 162 – Bagi pemula bermain piano itu susah. Tetapi lama-kelamaan pasti orang itu ketagihan bermain piano. Memainkan alat musik piano bisa menjadi salah satu kegiatan mengasikan dan menyenangkan, untuk memainkan piano dengan sempurna tentunya anda perlu belajar banyak apalagi untuk belajar memainkan piano supaya lebih sempurna tentunya perlu bimbingan dari orang-orang yang sudah mahir dalam bermain piano.

Welcome to hargaalatmusik.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂
yamaha-arius-ydp-162

Yamaha Arius YDP 162

Piano yamaha salah satu merk alat musik yang sudah populer dikalangan masyarakat. Brand ini juga sudah banyak mengeluarkan berbagai alat musik , misalnya saja piano. Bagi anda yang tertarik dengan piano yang harganya tidak begitu mahal dan memiliki kualitas yang bagus anda bisa membeli salah satu jenis dari merk yamaha.

Piano produksi yamaha sendiri terbagi menjadi beberapa varian. Varian yang populer adalah Grand piano. Selain itu varian piano produksi yamaha lainya adalah model Silent piano yang merupakan piano akustik dengan kemampuan sound damping (peredam suara). Lalu ada pula model digital piano yang belakangan ini cukup banyak dicari karena memiliki harga yang masih relatif terjangkau.

Pada review kali ini kita akan membahas tentang Spesifikasi dan harga digital piano yamaha Arius YDP 162.Yamaha Arius YDP 162 adalah salah satu digital piano seri Arius yang ditunjukan untuk segmen entry level – mid level. Untuk variasi warna, YDP 162 hadir dalam 4 varian. yaitu, Darkn rosewood, Black walnut, Light cherry dan juga Polished ebony untuk tampilan mewah hitam mengkilat seperti pada piano akustik.

Secara umum fitur yang tersedia sama dengan seri dibawahnya yaitu arius YDP 142 pedal yang digunakan 3 buah seperti halnya pada piano akustik yang berfungsi untuk damper / sustain, soft dan sustenutodan untuk damper / sustain pedal sudah suport untuk half pedal action.

Digital piano yamaha arius ydp 162 ini sendiri menggunakan key action Graded Hammer (GH), dimana feelnya sudah lebih baik dibandingkan dengan Graded Hammer Standar (GHS) yang digunakan seri dibawahnya Arius YDP 142. Artinya weight / berat key untuk ditekan pada bagian sebelah kiri lebih berat dan secara progressive semakin kekanan menjadi semakin ringan, pada piano akustik hal ini disebabkan oleh Hammer yang lebih besar pada bass note untuk memukul string karena semakin kekiri semakin besar ukuran string yang digunakan.

Pada Arius YDP sound engine yang digunakan adalah Pure CF, dengan menggunakan sampling dari concert Grand piano yamaha CFIIIs. Peningkatan kualitas suaranya cukup terasa dibanding versi sebelumnya. Efek reverb yang tersedia juga dapat digunakan untuk memberikan nuansa spacious seperti pada hall / ruangan besar. Amplifer yang digunakan juga cukup besar dengan total 40 wat dibanding dengan YDP 142 yang menggunakan 12 watt. Sehingga walaupun sound engine yang digunakan sama dengan YDP 142 yang harganya lebih murah, suara yang dihasilkan pada YDP 162 terdengar jauh lebih baik, karakter suara piano yang dihasilkan lebih tebal dan lebih detail.

Baca Juga :

Harga piano yang tidak murah membuat piano termasuk dalam jajaran alat musik eksklusif, dan untuk mencapai piano second pun dengan harga yang murah sangatlah sulit untuk didapat, apalagi kualitasnya masih dipertanyakan. Untuk harga dari tipe Arius YDP 162 terbaru Rp 13.750.000,-

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga piano yamaha Arius YDP 162 terbaru, harga disesuaikan dengan ketentuan penjual atau toko dan pastinya akan berubah sewaktu waktu.

Diatas kami sediakan sebagai refrensi saja kami disini tidak menjual barangnya semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Terimahkasih ….

Spesifikasi dan harga piano Yamaha Arius YDP 162 September 2017 | admin | 4.5
/* */
Selamat Datang di HARGAALATMUSIK.INFO

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*